PT. ABM Investama

Alamat PT ABM Investama Tbk

PT ABM Investama Tbk adalah perusahaan investasi yang berbasis di Indonesia dengan fokus utama pada sektor-sektor yang terkait dengan energi. Portofolio bisnis perusahaan mencakup sumber daya, layanan, dan sektor infrastruktur. Perusahaan menyediakan solusi energi melalui tiga lini bisnis utamanya, yaitu produksi batubara, jasa kontraktor penambangan, dan solusi daya.

Ringkasan Bisnis

Lini bisnis utama perusahaan meliputi:
  • jasa konsultasi manajemen bisnis (termasuk perencanaan dan desain untuk pengembangan manajemen bisnis di pertambangan, energi, teknik, minyak, gas dan energi panas bumi, sumber daya energi, teknik, dan jasa konsultasi lainnya, kecuali dalam hukum dan perpajakan),
  • jasa leasing (termasuk - namun tidak terbatas pada - area kantor dan perumahan, serta penyewaan alat berat untuk pertambangan dan industri lainnya), 
  • penempatan modal di perusahaan lain, 
  • terlibat dalam kegiatan untuk bisnis atau kerjasama sendiri dalam berbagai bentuk, baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk perjanjian operasional dengan pihak lain di pertambangan dan bisnis lainnya.
Pada 2013 ABM Investama mengatur kembali bisnisnya melalui akuisisi kepemilikan mayoritas di beberapa perusahaan di bawah Grup TMT (Tiara Marga Trakindo), sehingga menjadi perusahaan induk. Sebagai perusahaan energi terintegrasi dengan investasi strategis di sektor-sektor yang terkait dengan energi, ABM Investama memiliki investasi strategis di sektor-sektor yang terkait dengan energi, mencakup sumber daya, jasa dan sektor infrastruktur.

Sejak 2015, ABM Investama menyatakan pembangkit listrik sebagai sektor prioritasnya. Sektor ini dianggap memiliki potensi pertumbuhan yang besar di Indonesia (terutama sekarang pemerintah pusat ingin meningkatkan kapasitas listrik negara), sementara mengurangi ketergantungan perusahaan pada pendapatan dari sektor batubara (yang mengalami kontraksi tajam antara 2012 dan pertengahan 2016 ).

Alamat perusahaan : Gedung TMT 1, 18th Fl, Suite 1802, Jl. Cilandak KKO No. 1,Jakarta 12560.
Email : corporate.secretary@abm-investama.co.id
Website : www.abm-investama.com dan https://investama.co.id/
No Telepon : +62 21 2997 - 6767
Fax: +62 21 2997 - 6768

Alamat PT Lengkap

Kami memberikan informasi mengenai alamat pt/perusahaan lengkap yang berada di indonesia

 
Back To Top