Alamat PT. Kemas Indah Maju


PT Kemas Indah Maju

PT Kemas adalah produsen kemasan Kosmetik dan Perawatan Kulit Terintegrasi. Sejak tahun 1980, Kemas telah membangun reputasi untuk memberikan komponen dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Pabrik dan peralatan kami dibangun dengan 'KUALITAS' dalam pikiran. Dengan menggunakan teknologi Eropa dan Jepang, kami telah memasukkan mesin cetak injeksi mutakhir yang didukung dengan perakitan produk in-line dan kemampuan dekorasi yang sangat efisien. Bagi pelanggan yang mencari solusi 'turnkey penuh', kami juga menyediakan kemampuan mengisi in-house pada semua formulasi tuangkan lembut.

Kemas tidak hanya menjadikan dirinya sebagai salah satu pemasok kasus Lipstik terkemuka di dunia, namun juga merupakan pemasok yang dihormati dari Compacts, Lipgloss, Pots, Eyeliners and Skin Care Jars.

Untuk mendukung komitmen kami untuk memastikan pelanggan tetap berada di depan persaingan, kami terus mengembangkan teknologi dan pengetahuan kami melalui Penelitian dan Pengembangan yang ekstensif. Tingkat komitmen ini tercermin dari INOVASI yang harus kami tawarkan.

Sebagai produsen yang bertanggung jawab dan diakui secara global, kami mematuhi dan mematuhi sistem Sosial dan Mutu yang ketat seperti SA8000, ISO9001 dan ISO14001.

Nama perusahaan : PT Kemas Indah Maju
Alamat perusahaan : Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Rawaterate II No. 16, Cakung, Jakarta Timur, RW.9, DKI Jakarta, 13930
Email : kemas@kemas.co.id
Website : http://www.kemas.co.id/
No Telepon : (021) 4608848
                      (021)-4608847
                      (021)-4603720

Alamat PT Lengkap

Kami memberikan informasi mengenai alamat pt/perusahaan lengkap yang berada di indonesia

 
Back To Top